MENGANTAR DI PINTU RUANG BERCERMIN

Berbagi Cermin Hidup...

Adalah niatanku (dan mereka yang turut berkisah) untuk saling berbagi proses dan hasil perenungan hidup kami. Aku masih seorang pemula, dan pasti juga bukan perintis. Kita teruskan saja apa yang pernah dan masih menjadi baik.
Jika kau bisa menemukan cerminmu di kisah-kisah yang kuceritakan, aku ikut merasa senang. Jika tidak, berbagilah dengan orang-orang lain, karena mungkin seseorang yang lain bisa menemukan cerminnya di situ.
Mari berbagi cermin hidup.

Rabu, 23 November 2011

WAS WES WOS


Arr: Yoyon

Kagum aku dibuatnya
Padahal kulit sama warna
Rambut dulu sama hitam
Lahir di kampung yang sama
Tapi nasibnya berbeda…
Was wes wos 2x


Sekolah tinggi
Kursus macam-macam
CV-nya panjang
Kantor mewah dan sejuk

Sekarang gaulnya sama bule
Di pesta dansanya canggih!
Ngomong bahasa asing lancar
Seperti kamus berjalan
Was wes wos 2x

Aku bertamu ke kantornya
Dijamu basa basi senyum hambar
Saat tamu bule datang
Tawanya berubah lebar
Kata-kata asing berhambur tak henti
Lalu aku dimintanya pergi
Katanya mau ada rapat sama si bule,
Was wes wos…

(Kuwera, 160808)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar